Polsek Juntinyuat Bagi 200 Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Loading

INDRAMAYU (IndependensI.com) – Personel Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat Brigadir Irwan menyambangi warga di Desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu pada Selasa (15/6/2021).

Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan kegiatan sambang yang dilakukan Bripka Ade Harnanto dan Bripka Rusja’i bersama tim Satgas Covid-19 Desa Juntikebon ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Ba Posko PPKM Brigadir Irwan bersama tim Satgas Covid 19 Desa Juntikebon untuk melaksanakan kegiatan prokes 3T,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan dalam kesempatan ini petugas memberikan imbauan terhadap warga Desa Juntikebon agar selalu mentaati Prokes dengan menerapkan 5M dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Mikro guna pencegahan dan penyebaran (Covid-19).

Petugas membagikan 200 masker secara gratis kepada masyarakat di desa tersebut. Pembagian masker ini kata Kapolsek guna menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Juntinyuat.

“Petugas membagikan masker sebanyak 200 pcs kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Juntinyuat,” pungkas Kapolsek.