Tekan Penularan Covid-19, 25 Personil Kepolisian Samsat Jakarta Utara Dapatkan vaksin

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Jajaran Dirlantas Polda Metro Jaya di Samsat Jakarta Utara mendapatkan vaksinasi untuk menjaga imun tubuh dalam menghadapi semakin meluasnya pandemi Covid-19 di Jakarta.

Pemberian Vaksin Astrazaneca ini ditujukan bagi petugas kepolisian (25 personil) dan pramubakti yang memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terhindar dari penularan virus corona.

Merespon perintah Kapolda Metro Jaya, Jajaran Kantor Samsat Jakarta Utara dipimpin Kanit Samsat Jakara Utara AKP Didit Sugama bersama Pamin STNK Samsat Jakarta Utara Ipda Nyoman Santhi P, S.Tr.K dan Iptu Fedry Ginanjar SH., M.M mendorong suksesnya pelaksanaan vaksinasi covid 19 di wilayahnya.

“Sebagai pelayanan masyarakat, kami tetap mengikuti protokol kesehatan, terutama bagi anggota kami yang belum melakukan vaksinasi. Hari ini pertama kali dilakukan vaksinasi di Samsat Jakarta Utara,” kata Kanit Samsat Utara AKP Didit Sugama saat dihubungi, Selasa (22/06/21).

Vaksinasi merupakan program pemerintah untuk mewajibkan seluruh stakeholder dan masyarakat untuk menimalisir penyebaran virus mematikan, tambah Didit,

“Vaksinasi memang menjadi tujuan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Apalagi kami sebagai pelayan masyarakat yang langsung bertatap muka,” katanya.

Pihak Samsat Jakarta Utara juga tetap mematuhi protokol kesehatan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, Menjaga Jarak dan Membatasi Mobilisasi dan Interaksi) serta 3T (Testing, Tracing dan Treatmen) bagi masyarakat terutama para wajib pajak.

“Saya tetap meminta kepada masyarakat dalam hal ini wajib pajak yang datang ke Samsat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.