Peringati HBA ke-61, Kejagung Laksanakan Vaksinasi Bagi Pegawai dan Masyarakat Umum

 JAKARTA (Independensi.com)– Kejaksaan Agung dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61 akan melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid 19 bagi para pegawai, keluarga besar Adhyaksa dan masyarakat umum berumur 12 tahun ke atas.

Jaksa Agung Muda Intelijen Sunarta selaku Ketua Panita HBA Tahun 2021 mengatakan, Jumat (9/7) program kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit Adhyaksa, Jalan Raya Hankam, Ceger, Jakarta Timur.

Kegiatan vaksinasi, tutur Sunarta, akan dilakukan selama tiga hari yakni dari Hari Sabtu tanggal 10 Juni sampai Hari Senin tanggal 12 Juni 2021 mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

“Vaksin yang digunakan untuk kegiatan kali ini adalah Sinovac,” ucapnya seraya mengimbau para pegawai dan keluarganya serta masyarakat umum sekitar Jakarta yang belum divaksinasi mendaftar di bit.ly/DaftarVaksinHBA2021 dan coronajakarta.go.id/ib/vaksinasi.

“Dengan mencantumkan kartu identitas. Baik Kartu Tanda Penduduk, Kartu Tanda Anggota, SIM, maupun Passport,” tutur mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur ini.

Kegiatan vaksinasi dalam rangka memperingati HBA ke-61 Tahun 2021 akan dilaksanakan dengan tetap mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat. Antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer (muj).