Vaksinasi anak sekolah. (ist)

Siswa SMP Kota Bekasi Segera Divaksin

BEKASI (IndependensI.com)- Vaksinasi covid 19 massal khusus pelajar anak usia 12 sampai 17 tahun atau pelajar SMP, dan SMA/SMK, segera digelar di Kota Bekasi, Jawa Barat. Rencana akan diselenggarakan  tanggal 4 Agustus 2021 untuk SMP Negeri terlebih dahulu. Untuk SMP swasta menyusul.

Maka, diimbau kepada orang tua murid agar mendukung  untuk melakukan vaksinasi tersebut karena untuk meningkatkan herd immunity pada anak usia 12 sampai 17 tahun, kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Selasa (3/8/2021).

Orang tua murid yang telah merasakan program serbuan vaksinasi di Kota Bekasi baik di dalam Stadion Patriot Candrabhaga ataupun di masing masing kelurahan, harus bisa meyakinkan para anaknya dalam hal pembentukan imun tubuh dalam masa pandemi ini, agar bisa kuat dan minimal mencegah dalam pembentukan imunnya.

Namun untuk siswa  SMA/SMK bahwa kebijakan masih pada Gubernur Jawa Barat karena semua keputusan ada pada Gubernur untuk SMA dan SMK.

“Saya tidak ingin adanya melangkahi kebijakan  karena Pemerintah Kota hanya mengurus pendidikan sampai SMP saja. Sedang  SMA dan SMK  kewenangan Gubernur,” katanya. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *