Terobosan di Tengah Pandemi, Polres Cirebon Kota Hadirkan Mobil Warung keliling Sat Lantas

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan masa pemberlakuan PPKM level 4, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan meluncurkan mobil warung keliling pada Sabtu (7/8/2021).

Mobil ‘Warung Keliling Sat Lantas’ ini hadir guna menyalurkan bantuan bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama terobosan
sekaligus sebagai daya tarik daripada masyarakat, guna meningkatkan semangat serta sebagai bentuk kepedulian dari kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota terhadap masyarakat yang dan para PKL terdampak PPKM Level 4.

“Kendaraan ini nanti akan diisi oleh sembako atau keperluan yang dibutuhkan oleh masyarakat diantaranya ada beras 3 kg kita siapkan sebanyak 100 karung, ada Indomie dan juga ada minyak,” kata Habibi.

Mobil ‘Warung Keliling Sat Lantas’ tersebut akan mendatangi para PKL dan masyarakat dan memberikan bantuan tersebut secara gratis.

Menurut Habibi, hal ini dilakukan guna menghindari, “Masyarakat kita siapkan kantong plastiknya untuk dipersilakan mengambil apa yang mereka butuhkan yang tidak ada di rumah dan tentunya sesuai dengan kebutuhan dan secukupnya,” ucap Habibi.

Sementara itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan kegiatan pembagian bansos dengan mobil Warung keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota ini adalah sekaligus juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.