Pelaksanaan vaksin pedagang Pasar Kranji Kota Bekasi. (humas)

Pedagang Pasar Divaksin di Kota Bekasi

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Gelar vaksin covid 19, terus digelar di Kota Bekasi. Kali ini,
Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) menggelar vaksinasi untuk pedagang pasar.

Vaksinasi digelar,  Rabu (18/8/ 2021 di Pasar Baru Kranji. Pelaksanaan vaksinasi untuk pedagang pasar, sudah sejak tanggal 9 Agustus 2021 yang tersebar di pasar-pasar tradisional di Kota Bekasi.

Peserta vaksinasi di Pasar Baru Kranji diikuti  446 orang. Tim yang bertugas adalah tim aparatur UPTD Pasar Baru Kranji, tim aparatur Disdagperin, serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Rawa Tembaga.

Vaksin yang digunakan adalah vaksin jenis Sinovac  dosis pertama. Diharapkan, vaksinasi ini akan diberikan merata kepada seluruh pedagang pasar sehingga saat berjualan dan bertemu serta melayani para pelanggan akan terjalin rasa aman dan khususnya demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan pasar.

“Ke depannya, pemberian vaksin akan diatur sedemikian rupa agar semua pedagang sama rata mendapatkan haknya untuk divaksin, sehingga berbelanja di pasar akan lebih aman dari penyebaran virus Covid-19,” kata  petugas Disdagperin Kota Bekasi. (jonder sihotang)