Santo Kadarusman selaku Managing Director KIS

PT KIS Luncurkan  Milleur Beauty Luminous Protection Sunscreen 2 in 1

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Setelah sukses meluncurkan Milleur Beauty Brightening Facial Wash dan Milleur Beauty Advance Whitening Serum, kini PT Karya Indoku Sejahtera (KIS) meluncurkan Milleur Beauty Luminous Protection Sunscreen.

Milleur Beauty Luminous Protection Sunscreen merupakan pelindung matahari berbentuk cream yang dilengkapi dengan spf 30, Sunscreen ini juga mengandung foundation sehingga dapat digunakan untuk menutupi noda-noda hitam pada wajah dan sifatnya yang oil free sehingga aman untuk semua jenis kulit.

 

Santo Kadarusman selaku Managing Director KIS mengatakan, “Milleur Beauty Luminous Protection Sunscreen ini, gunanya untuk melindungi kulit dari sinar UVA & UVB menjadi uvb dan bisa digunakan sebagai foundation atau alas bedak (2 in 1), sehingga lebih praktis dan efisien”.

Milleur Beauty Luminous Protection Sunscreen sudah dijual secara online dan bisa dibeli melalui Agen Milleur yang ada di beberapa kota di Indonesia. Sunscreen ini dipasarkan seharga Rp 75.000 dan  berharap target penjualan Milleur Beauty Luminous Protection Sunscreen ini, tercapai 1.000 pieces sebulan atau sampai dengan akhir tahun 2021 bisa mencapai lima ribu pieces.(wst)