Gerai Vaksin Merdeka Satpas Pembantu Cinere Gelar Vaksin untuk Usia 12 Tahun dan Lansia di Cinere

Loading

DEPOK (Independensi.com) – Bagi masyarakat yang mempunyai anak umur 12 tahun dan orang tua lanjut usia (Lansia) sudah dapat diberikan suntikan Vaksinasi Sinovac di Gerai Vaksin Merdeka Satpas Pembantu Cinere.

Hal ini diutarakan Kasubnit Satpas SIM 1221 Pembantu Cinere Polres Metro Depok.

“Untuk lansia dan anak usia 12 tahun, kami sudah membuka vaksinasi di Cinere, mengingat diusia ini masih tergolong rentan terjangkit virus corona,” kata Toni kepada wartawan, Sabtu (21/08/21).

Antusiasme masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi baik kepada anak dan orang tua sangat mendukung program pemerintah agar tercapai Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) hingga akhirnya Indonesia dapat terbebas dari Covid-19.

“Antusias masyarakat mengajak turut serta anak dan orang tuanya akan mempercepat Indonesia keluar dari Covid-19,” ucap Toni.

Pelaksanaan vaksin kali ini tetap didukung oleh RS Puri Cinere dan UPN Veteran Jakarta, yang membantu dalam pengadaan tenaga medis dan administrasi.

“Kita berterima kasih atas kerjasama pihak RS Puri Cinere dan UPN Veteran Jakarta, yang dengan setia mendukung pelaksanaan vaksinasi ini,” tutupnya.

Himbauan terhadap protokol kesehatan pun tak luput tetap dihimbau agar masyarakat menjalankan 5M dan 3M.