Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima beras sumbangan dari PSF. (humas)

10 Ton Beras Untuk Bekasi dari PSF

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Sebanyak 10 ton beras diterima Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi buat warganya. Namun, peruntukannya dikhususkan bagi warga yang masih  isolasi mandiri karena terpapar covid 19.

Beras dalam bentuk bungkusan isi lima kilogram itu, disumbang  Pancoran Soccer Field (PSF) Jakarta. Beras diberikan Ketua PSF Gede dalam kegiatan diskusi sepak bola dan  peduli sosial di Jakarta.

Wali Kota Bekasi  mengungkapkan akan lebih concern kembali jika pandemi sudah tidak ada untuk memajukan sepak bola di Kota Bekasi.

“Bantuan ini akan disalurkan langsung dan di data melalui BPBD Kota Bekasi, akan sangat bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih kepada pihak PSF Jakarta dengan bantuan ini,” kata Rahmat

Rahmat Effendi menjelaskan Pemkot Bekasi memiliki  Stadion Patriot Candrabhaga dan bertaraf internasional kapasitas penonton 30.000.

Sementara Ketua PSF, Gede menginginkan kemajuan sepak bola baik futsal maupun lapangan besar,  ingin menjadi ajang bergengsi.  Maka ia berharap Kota Bekasi kembali concern di dunia sepak bola. (jonder sihotang)