Suasana acara gowes bersama yang dipimpin langsung Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih serta para pejabat Korem 174/ATW, Minggu (5/9/2021). (Istimewa)

Danrem 174 Merauke Ajak Masyarakat Sukseskan PON XX Papua 2021

Loading

MERAUKE (Independensi.com) – Korem 174/ATW Merauke menggelar acara Gowes bersama yang dipimpin langsung Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih serta para pejabat Korem 174/ATW, Minggu (5/9/2021). Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga soliditas dan keakraban sekaligus kebugaran dengan melakukan olahraga.

Tidak hanya melaksanakan Gowes bersama, Danrem 174 Merauke juga melaksanakan bakti sosial membagikan bingkisan bantuan Presiden Joko Widodo kepada masyarakat dalam rangka menyukseskan PON XX Papua 2021 dan Vaksinasi Covid-19. Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama rombongan membagikan bingkisan bantuan Presiden di 2 (dua) Kampung yang dilalui yaitu Kampung Kali Doi/Sermayam I dan Kampung Ugu Distrik Tanah Miring.

‘Saya kesini untuk menyampaikan amanah dari Bapak Jokowi (Presiden RI) untuk memberikan bantuan kepada bapak-bapak dan mama-mama sekalian yang ada di sini. Ini adalah sebagai wujud perhatian Bapak Presiden kepada kita. Di bulan Oktober nanti, kita ada event yang sangat besar yaitu PON (Pekan Olahraga Nasional) dimana atlet-atlet perwakilan dari seluruh Provinsi di Indonesia akan datang. Besar harapan saya kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” ungkap Dandem.

Lebih lanjut Bangun Nawoko mengatakan, saat ini masih masa Pandemi Covid-19 dan diharapkan selutuh masyarakat memberikan dukungan pada kegiatan vaksin. “Ayo melaksanakan vaksin, tidak usah takut. Datang saja apabila ada kegiatan Vaksin, apakah itu di Puskesmas atau di Rumah Sakit kita di Tanah Miring. Vaksin itu sangat baik untuk kita, untuk menjaga ketahanan tubuh,” ujar Bangun Nawoko. Demikian berita dikutip dari rilis Penrem 174 Merauke.