HUT ke 76 PMI Kota Bekasi bersama Wali Kot Rahmat Effendi. (humas)

Rayakan HUT ke 76 PMI Kota Bekasi  Lakukan Gerakan Sosial

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Gebrakan donor darah di PMI Kota Bekasi, dan gerakan sosial kemasyarakatan, minta terus ditingkatkan. Gerakan sosial dapat dilakukan bersama organisasi kemasyarakatan seperti KNPI, Karang Taruna, HIPMI dan lainnya untuk berkontribusi pada acara sosial kemasyarakatan di Kota Bekasi.

Penjelasan itu disampaikan Wali Kota Bekasi Rahmar Effendi, saat perayaan puncak Hari jadi Palang Merah Indonesia (PMI)  ke 76, akhir pekan ini. Peringatan HUT kali ini  diadakan  di Kantor PMI Kota Bekasi, Kecamatan Bekasi.

Peringatan  dirangkaikan dengan acara donor darah bagi warga Kota Bekasi. Pemberian santunan anak yatim piatu oleh  Ketua PMI Kota Bekasi, Ade Puspitasari.

Wali Kota Bekasi yang pernah  menjabat Ketua PMI Kota Bekasi  mengatakan, saat ini  kemajuan  PMI Kota Bekasi melesat untuk aksi aksi sosial bagi warga.  Dan tiap anggota  terjun langsung  dan selalu bersinergitas mengajak para perkumpulan pemuda berkontribusi pada acara sosial kemasyarakatan di Kota Bekasi.

Terus tingkatkan  gerakan aksi sosial membantu  warga Kota Bekasi, apalagi sejak masa pandemi ini. Lakukan  koordinasi baik dari isoman sampai sekarang gebrakan vaksinasi  kepada warga Kota Bekasi.

“Aksi gerakan dan ide- ide memang dibutuhkan seperti milenial karena bisa melakukan koordinasi dengan siapapun untuk kegiatan yang dibutuhkan pelayanan masyarakat,” katanya. (jonder sihotang)