Anggota DPR RI Komisi IV, Ansy Lema (kiri), bertemu dan berdiskusi dengan Bupati Flores Timur (Flotim) Bapak Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST di Jakarta, baru-baru ini. (Ist)

Ansy Lema Bertemu Bupati Flores Timur, Bahas Ini…

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Anggota DPR RI Komisi IV, Ansy Lema, bertemu dan berdiskusi dengan Bupati Flores Timur (Flotim) Bapak Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST di Jakarta, baru-baru ini.

“Kami membahas sinergi pembangunan pertanian, peternakan, kelautan-perikanan, dan lingkungan hidup yang menjadi wilayah kerja saya di Komisi IV DPR RI,” ujar Ansy seperti dikutip dari akun facebooknya, Kamis (7/10).

Selain itu, Bupati Anton juga menyampaikan kepada saya aspirasi nelayan di Flotim yang mempertanyakan dan mengkritisi perubahan regulasi tentang PNBP kapal dan perizinan kapal dalam PP No. 5 Tahun 2021 dan PP No 85 Tahun 2021.

Asosiasi nelayan di Flotim meminta agar dilakukan revisi terhadap PP No 5 Tahun 2021 dan PP No. 85 Tahun 2021, untuk memasukan kebijakan afirmatif kepada nelayan kecil yang menggunakan kapal 5-30 GT.

“Saya berkomitmen untuk meneruskan aspirasi ini saat Rapat Kerja Komisi IV bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Bapak Sakti Wahyu Trenggono,” ungkap Ansy.