Kajati DKI Jakarta Febrie Adriansyah saat memberikan pengarahan kepada jajaran kejaksaan di wilayah hukum DKI Jakarta.(ist)

Kajati DKI Ingatkan Jajarannya untuk Selalu Bertindak Profesional-Berhati Nurani

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Febrie Adriansyah mengingatkan jajarannya yang bertugas di wilayah hukum DKI Jakarta agar selalu bertindak profesional dan berhati nurani dalam menangani perkara pidana.

“Hindari perbuatan tercela dan optimalkan kinerja pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada para pencari keadilan,” kata Febrie di Aula Kejari Jakarta Selatan, Jumat (8/10) saat memberi pengarahan kepada seluruh jajaran kejaksaan di wilayah DKI Jakarta.

Dia pun meminta agar jajarannya membangun komunikasi dan koordinasi yang baik dengan institusi-institusi hukum yang ada maupun lembaga-lembaga lainnya.

“Agar saling bersinergi dalam mewujudkan penegakan hukum di daerah hukumnya masing-masing,” ucap Febrie didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bambang Bachtiar serta Asisten Pengawasan dan Aspidum.

Kajati juga berpesan agar di masa pandemi covid 19 seluruh jajarannya tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat di tempat tugasnya masing-masing 

“Meskipun pandemic Covid 19 sudah menunjukan penurunan yang cukup signifikan, tapi jangan lengah dan tetap waspada,” kata mantan Direktur Penyidikan pada JAM Pidsus Kejaksaan Agung ini.(muj)