Program Paroan Sapi FKDB Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Sukabumi

Loading

SUKABUMI (IndependensI.com) – Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) dengan program kerakyatannya terus bergerak membantu masyarakat dalam meningkatkan ekonomi. Salah satunya dalam membangun ekosistem paroan sapi.

Ketua FKDB H Ayep Zaki mengatakan pada Sabtu (9/10/2021), pihaknya kembali menyerahkan sapi untuk warga di Kampaung Cipereu RT 003 RW 009 Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

“Empat ekor Sapi jenis holstein dari kandang ternak milik FKDB ini diberikan kepada Dayat dan Lukman Nulhakim masing-masing menerima dua ekor sapi,” kata H Ayep Zaki.

Hingga saat ini sudah jumlah total sapi yang sudah diparokan kepada warga sekitar 10 ekor (6 orang pemaro warga sekitar).

H Ayep Zaki mengatakan pihaknya akan terus berkomitmen dan berharap program Paroan Sapi FKDB ini bisa menciptakan lapangan kerja dan menumbuhkan perekonomian warga.

“Mudah mudahan FKDB bisa terus komitmen untuk membangun ekosistem paroan ini sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan dan menumbuhkan perekonomian warga sekitar peternakan Cilubang,” pungkas H Ayep Zaki.