Bangun Ekosistem Paroan, FKDB Kembali Serahkan 4 Ekor Domba Untuk Diparokan

Loading

SUKABUMI (IndependensI) –  Oktober 2021. FKDB kembali merealisasikan program prioritas khususnya di bidang peternakan dengan menyerahkan 4 ekor domba kepada seorang peternak yaitu kang Sudrajat dari Kampung Cipicung, Desa Tenjolaut, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sebelumnya pada tanggal 9 Oktober lalu, FKDB telah melaksanakan program paroan dengan menyerahkan 4 ekor sapi kepada warga di Kampaung Cipereu RT 003 RW 009 Desa Hegarmanah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Adapun domba yang diserahkan oleh FKDB pada hari ini kepada seorang warga Kp. Cipicung tersebut terdiri dari 3 ekor betina dan 1 ekor jantan.

Program prioritas FKDB di bidang paroan yang terus dijalankan secara konsisten oleh H. Ayep Zaki bersama FKDB ini sebagai bentuk keseriusan dalam membangun ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan masyarakat sebagai upaya dalam mewujudkan ekonomi yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Semoga FKDB terus komitmen membangun ekosistem paroan sehingga membantu masyarakat membuka lapangan pekerjaan sehingga dapat meningkatkan perekonomian,” pungkas H Ayep Zaki.