Semangat Senin Indosiar Luar Biasa’ secara virtual di Jakarta, Senin (13/12).

HUT Indosiar ke -27, Aulia DA dan Putri DA Siap Beri Kejutan

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Di tengah situasi pandemi Covid-19, Indosiar siap menghibur hati masyarakat dengan sederet program ‘Luar Biasa’. Pada Januari 2022 mendatang Indosiar genap berusia 27 tahun.

Pada HUT ke-27 tersebut, dua pedangdut jebolan D’Academy Indosiar, Aulia DA dan Putri DA juga akan turut memeriahkan acara puncak bertabur bintang ini.

Aksi dua pedangdut cantik ini terungkap dalam program ‘Semangat Senin Indosiar Luar Biasa’ secara virtual pada Senin (13/12).

Tidak hanya tampil solo, keduanya juga menjanjikan kejutan di panggung bersama Meli LIDA, Nia LIDA dan Rara LIDA. Keduanya mengaku masih mempersiapkan secara maksimal sehingga memberikan suguhan yang berbeda dari aksi mereka sebelumnya.

“Apa yang akan kita tampilkan, masih rahasia dong. Pastinya bakal menghibur Indosiar mania,” terang Aulia.

Mereka tengah sibuk memantapkan penampilan koreografi yang keren, selain menyiapkan materi lagu.

“Selain suara, Byoode juga kan lebih mengutamakan koreografi. Jadi kita rutin latihan bareng Kak Cahu dan Kak Edwin (koreografer),” ujar Putri menambahkan.

Aulia mengaku senang bisa tampil dalam dua kesempatan, baginya tampil solo atau bersama Byoode ia tetap merasa nyaman.

“Kalau aku dua-duanya seneng, Byoode seru, solo juga seru. Kalau tampil dengan girlband apa lagi karena kita lebih banyak latihan. Kalau solo kita kan nggak koreo,” bilang Aulia.

Byoode, tambah Putri DA, yang terbiasa menyanyikan genre dangdut harus bisa menyesuaikan. Menurutnya, gerakan dance ala girlband tidak selalu cocok dengan lagu yang mereka bawakan.

“Kita kan ngebawain lagu dangdut, kadang nggak cocok dengan gerakan ala K-Pop, ” kata pemilik nama lengkap Putri Isnari ini.