Tantangan Rara dan Gunawan LIDA Saat Rekaman Lagu Duet, Lakukan Rekaman Terpisah

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Kabar bahagia datang dari Gunawan LIDA dan Rara LIDA, duo sejoli yang sering dijodoh jodohkan ini dalam waktu dekat akan segera merilis single duet perdana mereka berdua.

Secara ekslusif Gunawan LIDA dan Rara LIDA menginfokan hal ini melalui program unggulan Indosiar yakni Semangat Senin Indosiar.

Gunawan LIDA mengatakan single duet bareng Rara LIDA ini menjadi tantangan bagi mereka berdua apalagi pada saat take vocal dan pada saat recording mereka dipisahkan.

“Dipisahkan disini maksudnya, emang kami berdua gak recording bareng jadi untuk ngedapetin feel lagunya apalagi chemistrynya itu sulit banget menurut aku. Makanya Gunawan sampai take berkali kali,” kata Gunawan.

Gunawan membeberkan bahwa sebenarnya pada saat pertama kali dia melakukan take vocal, feelnya sudah terasa.

“Tapi pas take vocal kedua malah gak dapat kata vocal coach, mungkin karena dijagain terus genrenya juga klasik banget dan Gunawan harus bener bener bernyanyi dengan cengkok yang klasik,” jelas pria asal Maluku Utara ini.

Sedangkan Rara LIDA justru tanpa memerluka waktu lama hanya butuh dua kali take vocal.

“Kalau Rara cuma dua kali take, jadi pada saat take itu Rara gunain pikiran ngekhayal yang happy happy. Mengingat momen bareng Gunawan juga karena kan sering bareng juga di dalam satu program atau acara,” beber perempuan asal Prabumulih ini.

Rara LIDA mengatakan genre single duet dia dan Gunawan LIDA sangat berbeda dari single single yang dia punya.

“Genrenya berbeda dengan single single milik Rara sebelumnya, jadi butuh belajar ekstra, bener bener harus dipelajarin. Apalagi kami berdua recordingnya sendiri sendiri kan,” jelas Rara.

Namun sayangnya terkait single duet perdana mereka berdua ini, baik Rara LIDA atau pun Gunawan LIDA tak bisa membeberkan secara detail karwn masih sangat rahasia.

“Rilisnya belum tahu kapan, penggemar penasaran apalagi kami. Kami berdua juga penasaran banget pengennya kami rilis secepatnya,” kata Gunawan.

Sementara, Rara mengatakan bahwa sebenarnya single duet dia dan Gunawan LIDA ini pernah disinggung dari 2020.

“Jadi ada omongan katanya mau dibuatin single dan Rara aamiinkan, seneng banget dan syok juga dapat single ini, saking senangnya,” kata Rara.