AKP La Ode Habibi Ade Jama Pimpin Satlantas Polres Karawang

Loading

KARAWANG (IndependensI.com) – Mantan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama memimpin Sat Lantas Polres Karawang.

Serah terima Jabatan (Sertijab) dari pejabt lama AKP Rizky Adi Saputro kepada AKP La Ode Habibi Ade Jama dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono di Mapolres Karawang Jumat (22/10/2021).

AKP Rizky Adi Saputro akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Rojashor Bagwatpers Biro SDM Polda Jabar.

Selain Kasat Lantas sertijab ini juga dilakukan terhadap enam Kapolsek di jajaran Polres Karawang yakni Kapolsek Karawang dari Kompol Suparno kepada AKP Boy Hamonangan, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo kepada AKP Edi Sunardi, Kapolsek Ciampel dari AKP Arief Bastomi kepada AKP Bambang Sumitro, Kapolsek Batu jaya dari AKP Edi Karyadi kepada Iptu Marsad, Kapolsek Purwasari dari Iptu Marsad Kepada Iptu Hadian Sibarani.

Dan Kapolsek Kotabaru yang sebelumnya dijabat Iptu Tata Suhendar diganti Ipda Dede Komara.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan rotasi dan mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa untuk regenerasi dan untuk meningkatkan kinerja.

Dalam kesempatan ini, Kapolres AKBP Aldi Subartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bersinergi dengan masyarakat Karawang telah melaksanakan program-program Presisi dengan baik

“Tentunya ini bisa menjadi salah satu modal bagi anggota rekan-rekan yang pindah tugas di tempat yang baru untuk lebih baik lagi melayani masyarakat,” kata AKBP Aldi Subartono.

Sedangkan untuk pejabat baru dilantik, Kapolres meminta agar bisa segera menyesuaikan dengan tugas-tugas maupun program-program Polres Karawang guna mendukung program Presisi Kapolri .

“Program Polres Karawang ini tetap menginduk dan mengimplementasikan program-program Presisi Kapolri, ” pungkas Kapolres.