Kapolres Cimahi Resmikan Bantuan Rumah untuk Warga Cililin

Loading

CIMAHI (IndependensI.com) -Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan meresmikan rumah rutilahu yang telah direnovasi di Kampung Kaum Desa Cililin Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Renovasi rumah tersebut merupakan hasil inergitas TNI-Polri, pemdes dan Pemerintah Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat.

Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan yang memimpin peresmian rumah tersebut itu mengatakan rumah milik Dede warga Kampung Kaum Desa Cililin ini merupakan rumah pertama yang akan diresmikan oleh TNI-Polri Cimahi.

“Saat saya sholat di masjid di kampung ini, ada yang menyampaikan kepada saya bahwa ada rumah warga dekat sini (Masjid) yang tidak layak huni,” kata AKBP Imron Ermawan.

Dari informasi tersebut lanjut Imron akhirnya ia bersama jajaran Polres Cimahi mendatangi rumah milik Dede untuk meninjau langsung kondisi rumah tersebut.

“Rumahku adalah surgaku, kehidupanku, nafasku, kebaikanku dan kejayaanku, adalah tempat ibadahku” kata Imron.

Mantan Kapolres Cirebon Kota ini berharap semoga bantuan renovasi rutilahu atas kerjasama TNI-Polri dan pemerintah daerah setempat dapat memberikan manfaat bagi penghuninya.