Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi saat memimpin apel keliling di Kantor Cabang Jababeka. (humas)

Dirut PDAM Usep Rahman Salim: Kepuasan Pelanggan Prinsip Dalam Pelayanan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Kunjungan apel keliling di kantor-kantor cabang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, kini dilanjutkan. Kegiatan ini sempat terhenti selama masa pandemi covid 19 hampir dua tahun terakhir.

Kali ini,  apel keliling perdana menyambangi PDAM cabang terbaru Jababeka, yang pelaksanaannya bertempat di lokasi WTP, Rabu (12/1/2022) kemarin, dipimpin Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim. Turut pula hadir Direktur Teknik Johny Dewanto.

“Awal tahun 2022 ini kita awali kembali silaturahmi dan diagendakan per dua pekan keliling ke cabang-cabang lainnya,” kata Usep.

Agenda apel keliling ini juga merupakan kesempatan mengingatkan langsung kepala cabang untuk merealisasikan target anggaran. Termasuk di antaranya target mewujudkan tambahan 50.000 sambungan langganan sepanjang tahun  2022.

Khusus untuk Cabang Jababeka, Usep juga kembali mengingatkan agar mengedepankan layanan distribusi air yang terjaga kualitasnya, kuantitasnya, juga kontinuitasnya.

“Di Jababeka, selama 25 tahun air beraih dilayani swasta. Pelanggan di Jababeka ini belum pernah mengeluhkan hal sumbang terkait pelayanan air. Maka setelah diambil alih PDAM Tirta Bhagasasi pun, pertahankan pelayanan yang baik untuk memuaskan pelanggan,” katanya.
Usep juga meminta semua Kepala Cabang dan Kantor Cabang Pembantu PDAM, agar tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pelanggan. Kepuasan pelanggan menjadi yang utama dalam memberikan  pelayanan, katanya. (jonder sihotang)