Apel keliling di PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Cabang Cikarang Selatan dipimpin Dirut Usep Rahman Salim. (jonder)

Dirut PDAM Bekasi: Tingkatkan Profesional Dalam Pelayanan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Sebagai pelayan masyarakat di bidang air bersih, kita tidak boleh merasa puas dalam melaksanakan tugas. Tunjukkan profesionalitas di bidang masing-masing dalam memberikan pelayanan, sehingga masyarakat pelanggan merasa puas.

Sebab kepuasan  pelanggan yang utama dalam bidang pelayanan. Kita kerja dan kerja dengan tujuan melayani masyarakat dan tentu meningkatkan kesejahteraan bersama.

Penegasan itu disampaikan Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim saat memimpin apel pagi di PDAM Cabang Cikarang Selatan, Rabu (26/1/2022).

Dijelaskan, kapasitas produksi saat ini terdapat kelebihan 700 liter perdetik. Ini potensi yang luar biasa dan pada tahun 2022 ini, semua kapasitas produksi harus terjual dengan penambahan pelanggan baru yang kita targetkan sedikitnya 50.000 Sambungan Langganan (SL).

Karena itu, Usep yang saat apel didampingi Direktur Teknik Johny Dewanto, minta semua jajaran karyawan hingga pemangku jabatan, agar bekerja maksimal dan profesional di bidang masing-masing.

  1. “Direksi PDAM sudah sepakat tahun 2022 pelayanan harus ditingkatkan dan penambahan pelanggan minimal 50.000 SL. Maka, para pelaksana di lapangan tingkat Cabang dan Kantor Cabang Pembantu dapat  mengaktualisasikan di lapangan. Dengan demikian,  cakupan pelayanan yang kita targetkan 2023 sebesar 70 persen  masyarakat Kabupaten Bekasi, tercapai,” katanya. (jonder sihotang)