Foto, Jajaran Pengurus DPC PPP Gresik, Jawa Timur, membagi-bagikan Takjil kepada penguna jalan.

DPC PPP Gresik Bagikan 500 Kotak Menu Takjil

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan 2443 Hijriah, DPC PPP kabupaten Gresik, Jawa Timur, membagi-bagi takjil (makanan untuk berbuka puasa, red) kepada para penguna Jalan Raya.

Kegiatan yang berlangsung di depan Kantor DPC PPP Gresik, tepatnya di jalan KH Syafi’i diikuti oleh jajaran pengurus partai berlogo Kabah itu.

Ketua DPC PPP kabupaten Gresik Khoirul Huda mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin setiap bulan Ramadhan dilakukan partai yang di pimpinnyas untuk mengapai berkah.

“Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang mulia dan dipenuhi berkah, maka sudah selayaknya kita semarakan dengan melakukan amal kebaikan. Yakni, kita memberikan menu berbuka puasa kepada para penguna jalan,” ujarnya Minggu (10/4) sore.

Sementara, Bendahara DPC PPP Gresik Lilik Hidayati mengatakan bahwa tujuan kegiatan bagi-bagi ta’jil sebanyak 500 kotak berisi nasi, snack dan minuman adalah dalam rangka berbagi rezeki di bulan Ramadhan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, semoga membawa berkah bagi kita. Serta, menjadikan PPP Gresik khususnya bisa selalu memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat. Apalagi saat ini adalah  bulan suci Ramadhan yang selalu kita harapkan untuk mendapat berkah, maghfiroh dari Allah SWT,” ungkapnya.

“Semoga kedepan PPP selalu dicintai masyarakat, tambah maju dan berkembang hingga sesuai dengan harapan kita semua,” tandasnya. (Mor)