buka puasa bersama media dengan bertema penggunaan minyak goreng secara sehat di Kalatya, Kamis (14/4/2022).

Apical Group Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama Media

JAKARTA (Independensi.com) – Senior Manager IDEAS (R&D) Apical Group Fajar Marhaendra (tengah) bersama Head of B2C Sales&Marketing Commercial Apical Group Ardiahty Bachtiar (kiri) dan Dr Sonia Wibisono (kanan) saat Apical Group menggelar kegiatan buka puasa bersama media dengan bertema penggunaan minyak goreng secara sehat di Kalatya, Kamis (14/4/2022). Kegiatan ini diawali dengan memasak hidangan buka puasa dengan menu mie pecel seafood dan pai kelapa yang dipandu oleh Technical Baker Apical Group.

Senior Manager IDEAS (R&D) Apical Group Fajar Marhaendra (kanan) bersama Dr Sonia Wibisono (kanan) saat Apical Group menggelar kegiatan buka puasa bersama media dengan bertema penggunaan minyak goreng secara sehat di Kalatya, Kamis (14/4/2022). Kegiatan ini diawali dengan memasak hidangan buka puasa dengan menu mie pecel seafood dan pai kelapa yang dipandu oleh Technical Baker Apical Group.
Chef Teddy Kosasih memberikan arahan kepada wartawan cara memasak mie pecel seafood saat Apical Group menggelar kegiatan buka puasa bersama media dengan bertema penggunaan minyak goreng secara sehat di Kalatya, Kamis (14/4/2022). Kegiatan ini diawali dengan memasak hidangan buka puasa dengan menu mie pecel seafood dan pai kelapa yang dipandu oleh Technical Baker Apical Group.
Senior Manager IDEAS (R&D) Apical Group Fajar Marhaendra memberikan sambutan saat Apical Group menggelar kegiatan buka puasa bersama media dengan bertema penggunaan minyak goreng secara sehat di Kalatya, Kamis (14/4/2022). Kegiatan ini diawali dengan memasak hidangan buka puasa dengan menu mie pecel seafood dan pai kelapa yang dipandu oleh Technical Baker Apical Group.