Ilustrasi. (Dok/Ist)

Wakil Tuan Rumah  Ramaikan Babak Utama 

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Indonesia berhasil menambah wakil di babak utama turnamen yunior internasional bertajuk Nassau Thamrin Cup 2022. Delapan petenis tuan rumah sukses merajai final kualifikasi yang berlangsung di lapangan tenis Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (3/7/2022)

Putra Indonesia berhasil mengambil lima dari enam jatah kualifikasi. Louis Maha Viro Deo Tarigan, Aldhito Ramadhan Dwi Kurniawan, Faried Widyarohmadhiansyah, M. Akmal Junaidi dan Claudio Renardi Lumanauw bakal melengkapi lima petenis tuan rumah yang telah memastikan tempat di babak utama berdasarkan peringkat (Direct Acceptance) termasuk unggulan teratas Nathan Anthony Barki dan enam penerima wild card.

Claudio Renardi Lumanauw (Dwi Ari Setyadi).

Sementara di bagian putri, Rida Andriana Prisilia, Adeline Keyra Falisha dan Lailatul Fajria menggenapi 18 skuad lndonesia yang telah menjejak main draw.

“Semoga petenis Indonesia mampu memanfaatkan peluang untuk mendulang prestasi di Nassau Thamrin Cup ini,” harap Direktur Turnamen, Susan Soebakti.

M. Akmal Junaidi (Dwi Ari Setyadi).

Turnamen berlevel Grade 4 ITF Junior ini menyediakan 48 slot babak utama tunggal, baik putra maupun putri dan 24 draw size di sektor ganda. Adapun babak utama Nassau Thamrin Cup yang diikuti petenis dari 13 negara ini akan bergulir mulai Senin, 4 Juli 2022.