Reses, Abdy Yuhana Serap Aspirasi Masyarakat Subang

Loading

SUBANG (Independensi)-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dr Abdy Yuhana SH MH mengunjungi enam tempat di Subang dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, baru-baru ini.

Enam tempat yang dikunjungi Politisi PDI Perjuangan tersebut adalah dari mulai wilayah Subang selatan, tengah hingga utara.

Dalam kesempatan Reses III tahun sidang 2021-2022 itu, Abdy Yuhana menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat, mulai dari infrastruktur jalan yang mesti diperbaiki, pendidikan hingga kesehatan.

“Kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga di tahun anggaran 2023 dapat teralisasikan. Dan apa yang diharapkan oleh masyarakat bisa diwujudkan,” ujar Abdy.

“Tujuan kami untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat,” tambah Abdy saat mengunjungi Desa Bantarsari, Kecamatan Cijambe.

Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Maman Yudia, Ketua DPRD Subang Narca Sukanda serta Ketua PAC Kecamatan Subang Rajip Rajendra.

Maman Yudia menyampaikan, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan diperjuangkan sehingga bisa teralisasi. Aspirasi yang disampaikan berupa kepentingan publik.

Ketua DPRD Subang Narca Sukanda menyebut, sudah menjadi tugas anggota DPRD mendengar aspirasi dari masyarakat. Apa yang dibutuhkan masyarakat bisa dianggarkan di APBD kabupaten maupun provinsi.  (Hiski Darmayana)