Foto : Icon Mall Gresik

Wahana Permainan Salju, Bakal Jadi Suguhan Baru Icon Mall Gresik

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Menyambut peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Icon Mall yang berada di Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Gresik, Jawa Timur, 
bakal menghadirkan wahana permainan salju yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

Menurut General Manager Icon Mall Gresik, Alfialdy Baenars, wahana permainan salju itu akan dibuka pada 8 Agustus 2022 mendatang.

“Kita mencoba menghadirkan sesuatu yang baru di Icon Mall, agar pengunjungnya semakin beta dan bisa menikmati keseruan bermain bersama keluarga,” ujarnya, Kamis (28/7).

“Kita sengaja hadirkan wahana salju, agar masyarakat Gresik pengunjung setia Icon Mall. Bisa merasakan keseruan bermain salju, tanpa harus pergi ke Surabaya,” tuturnya.

Aldy menambahkan ada banyak fasilitas yang bisa didapatkan oleh pengunjung saat datang ke wahana salju nantinya. Bahkan, saat berada didalamnya seolah berada dalam suasana didaerah salju yang sebenarnya.

“Bagi pengunjung yang masuk ke wahana salju, kami mempersiapkan juga kelengkapan pendukungnya. Seperti, baju penghangat, sarung tangan dan sepatu boot khusus saju, pokoknya semuanya lengkap,” ungkapnya.

“Untuk harga tiket masuk sangat terjangkau, hanya Rp 50 perorang dan itu pun plus dapat fasilitas penunjang saat berada didalam wahana salju,” tandasnya.

Di hadirkannya wahana salju itu lanjut Aldy, untuk mengakomodir keinginan masyarakat. Sehingga, kedepan keberadaan Icon Mall bisa semakin membuat pengunjung bisa merasakan kepuasan tersendiri.

“Semoga pasca pandemi ini, Icon Mall dengan perbagai fasilitas pendukung yang disiapkan. Bisa, membuat masyarakat Gresik yang butuh tempat menyenangkan bersama keluarganya tidak harus jauh-jauh lagi ke luar kota. Sebab, Icon Mall telah menyiapkan sugguhan yang dibutuhkan pengunjung,” pungkas Aldy. (Mor)