Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Dialog Kamtibmas Bersama Warga

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jabar Aiptu Ade wardaya melaksanakan Binmas Jamblang, dengan menyambangi sejumlah warga dan tokoh masyarakat di Kelurahan Kesambi.

Kegiatan sambang ini guna mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, serta mengimbau untuk selalu menerapkan Prokes di masa Pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19, Senin (29/8/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas Aiptu Ade Wardaya dengan sambang warga ini sebagai upaya preemtif Polri

“Polri terus berupaya untuk sela dekat dan bersahabat melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bersama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Fahri.

Fahri menambahkan dengan sambang dialogis kepada para warga di RT 02 RW 05 Kel Kesambi Kecamatan Kesambi Kota Kota Cirebon bertujuan untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan keamanan dan ketertiban , sebagai kebutuhan bersama.

“Kami juga terus mensosialisasikan edukasi kepada warga dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 yakni dengan menerapakan protokol kesehatan khususnya di Kelurahan kesambi yang merupakan wilayah hukum Polsek Kesambi,” ucapnya

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan bahwa selain menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, tugas Bhabinkamtibmas juga akan terus monitoring perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.