Bhabinkamtibmas Polres Cirebon Kota Jalankan Program “Pesan Saha”

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Mahfendra melaksanakan program “Binmas Pesan Saha” (Pelajar, Santri, dan Wira Usaha) di Desa Sutawinangun Kamis, 1 September 2022.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar mengatakan melalui program Binmas Pesan Saha ini, Polisi mengajak warga untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas.

“Guna mewujudkan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif,” kata kapolres.

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Mahfendra menyambangi sejumlah pelaku usaha di Desa Sutawinangun yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Kedawung.

“Kehadiran polisi di tengah masyarakat serta pelaku UMKM membuat mereka senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut,”ucap Fahri.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan pihaknya mengajak kepada para pelaku UMKM untuk dapat lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan agar tidak menjadi sasaran maupun korban dari para pelaku tindak kejahatan.

“Dan kami juga mengimbau agar di masa pandemi ini untuk selalu menerapkan prokes, sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” tutup Iptu Ngatidja.