Jaga Kamtibmas Personel Polsek Gunung Jati Polres Ciko Sambang ke Warga

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota (Ciko) menyambangi warga di Desa Mertasinga Kabupaten Cirebon pada Kamis, 1 September 2022.

Kegiatan sambang dan silahturahmi ini merupakan pengamalan dari visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar “Dekat dan Bersahabat”.

Kapolres mengatakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab dengan warga di desa binaanya.

“Sehingga dengan kegiatan tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas maupun petugas kepolisian di tengah-tengah mereka,”kata Fahri.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Aiptu Carsa menyambangi warga di Blok Desa RT/RW 01/03 Desa Mertasinga Kecamatan Gunungjati.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan melalui kegiatan sambang silaturahmi, Polisi mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan upaya mendukung Pemerintah dalam penanggulangan virus Covid-19.