Polisi Cirebon Kota Bersama Mahasiswa dan Ormas Keliling Bagi Bansos

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Personel Polres Cirebon Kota berkeliling membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM.

Pembagian bansos tersebut dipimpin oleh Kasubbag Bin Ops Bag Ops AKP Tukijan ini dilakukan di Jalan Yos Sudarso Depan BI, Jalan Kasepuhan, Jalan Pekalipan dan Jalan Kesambi pada Rabu 21 September 2022.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja menyatakan apresiasinya terhadap para anggota Polri dalam membantu masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota, sesuai dengan jargon ‘Dekat bersahabat’ Terlebih warga masyarakat terdampak pasca penyesuaian harga BBM banyak membutuhkan uluran kasih dan bantuan dari kita semua,” tutur Ngatidja.

Pada hari ini sebanyak 1000 paket bansos berupa sembako berisi beras 5 kg dan minyak 2 liter dibagikan kepada masyarakat.

Adapun sasaran Baksos diberikan kepada sopir angkutan kota, pengemudi ojek online (ojol), tukang becak, pedagang kaki lima serta warga yang membutuhkan.