Pelatihan Applikasi end to end integrated e-procurenmen systems di PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.(jonder)

Tingkatkan Pengetahuan: PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Adakan Pelatihan IPROCS

 3 total views,  2 views today

BEKASI (IndependensI.com)- Saat ini telah terjadi perubahan zaman. Sekarang serba teknologi. Maka, sesuai tuntutan zaman dan
dalam era kompetitif, sumber daya manusia (SDM) mau tidak mau, harus terus ditingkatkan.

Setiap lembaga pemerintahan maupun perusahaan,  harus  tetap dan terus meningkatkan kinerja. Ini bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas para pekerja atau pegawai pada masa teknologi yang terus berkembang.

Penjelasan itu disampaikan Direktur Teknik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi , Johny Dewanto, saat pembukaan Pelatihan
Aplikasi End to End Integrated E- Procurenmen Systems (IPROCS), di kantor Pusat PDAM, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa (1/11/2022).

Kepada para peserta, Johny minta agar dapat mengikuti pelatihan dengan baik selama dua hari, guna menambah pengetahuan. Diharapkan juga, para peserta dapat menerapkan ilmu dalam bekerja dan berbagi pengetahuan kepada karyawan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Siti Aminah, melaporkan pelatihan selama dua hari hingga Selasa (2/11/2022), diikuti 40 orang pegawai  dari berbagai bagian.

“Sampai sekarang Perusahaan akan tetap menjalin kerjasama antara pimpinan dan staf sebagai satu kesatuan yang utuh dalam menjalankan usaha perusahaan. Maka, perusahaan akan selalu menghargai upaya pegawai baik dalam jalur bekerja maupun dalam jalur pendidikan dan latihan,” ujarnya.

Dalam rangka meningkatkan SDM para pegawai dan  dalam akuntabilitas pengadaan barang dan jasa di PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, maka diselenggarakan  Pelatihan Aplikasi End to End Integrated E-Procurement Systems (IPROCS), ujarnya.

Para peserta tambahnya, adalah  beberapa pegawai terpilih dan dipercaya sesuai bagian terkait,  dapat menjadi contoh bagi pegawai lain dalam menjalankan akuntabilitas dalam pengadaan barang dan jasa. Saat ini, sistem pengadaan terintergrasi berbasis internet dapat  terintegrasi dari  awal sampai akhir. (jonder sihotang)