Jajaran Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Besar Rama saat ditengah masyarakat cari aspirasi. (humas)

Warga Lapor Polisi  Banyak Peredaran Narkoba di Sepanjangjaya

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Di Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu,  Kota Bekasi, dilaporkan banyak transaksi narkoba. Hal itu disampaikan warga setempat kepada Wakapolresra Bekasi Kota saat jajaran polri datang ke masyarakar dalam rangka menyerap aspirasi, Kamis (19/11/2023).

Mendengar hal itu, Wakapolres  Polres  Ajun Komusaris Besar  Rama Samtama Putra, langusung merespon dan akan melakukan tindakan. Rama didampingi Wakasat Res Narkoba Komisaris Suwolo Seto, Kapolsek Bekasi Timur Ajun Komisaris  Ridha Aditya.

“Itu secara khusus informasi masyarakat terkait dengan peredaran narkoba, tentu saya ucapkan terima kasih dan tadi langsung ditindaklanjuti oleh Wakasat narkoba, karena informan kan harus kita lindungi juga. Nanti akan kita gali,” ungkap Rama Samtama Putra.

Rama  juga menyampaikan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam memberikan informasi penting termasuk peredaran narkoba melalui hotline 110 yang tersedia dan akan di respon oleh petugas.

Selain itu katanya, patroli  wilayah akan ditingkatkan dengan metode barcode pada titik patroli. Aplikasi tersebut nantinya dipantau oleh petugas lainnya di Mapolres.

“Kita sudah jalan dia seluruh wilayah Polsek. Kita sudah mendatakan anggota patroli kita dan semua sudah menginstal aplikasi sistim barcode dan beberapa barcode sudah pasang di titik-titik tertentu dimana itu menjadi tujuan rekan patroli di lapangan,” kata Rama. (jonder sihotang)