Foto : Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis beserta jajarannya bersama anggota PWI Gresik Jawa Timur usai mengelar kegiatan Piramida.

Ciptakan Kebersamaan PWI dan Polres Gresik Gelar Piramida

Loading

GRESIK (Independensi.com) – Polres Gresik, Jawa Timur, menggelar acara Ngopi Bareng Media (Piramida) di Kantor Sekretariat PWI setempat. Untuk bersilaturahmi membangun komunikasi yang lebih baik, serta menciptakan keakraban, kebersamaan dan kemitraan antara polisi dan wartawan.

Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi Kabag Ops Kompol Andria Diana Putra, Kasat Lantas AKP Agung Fitransyah, Kasat Reskrim Iptu Aldhino Prima Wirdhan.

Dalam kesempatan itu, AKBP Azis menyampaikan pentingnya Komunikasi dalam pemberitaan, sehingga tidak terjadi mis komunikasi yang bisa menimbulkan berita yang tidaknya berimbang bahkan tidak benar terpublis ke publik.

“Silaturahmi bersama media bagian yang tak terpisahkan dalam tubuh Polri, karena yang menyampaikan suara, prestasi atau kinerja kita adalah media,” ujarnya, Jumat (25/11).

“Untuk menciptakan keharmonisasian itu, kami berprinsip selalu merangkul media di manapun berada. Serta menempatkan media sebagai sahabat, mitra dan pilar yang sangat penting,” ungkapnya.

Kapolres menegaskan bahwa jika selama ini ada yang menilai Polres Gresik terkesan kurang bersahabat  dengan wartawan adalah anggapan yang salah.

“Jika kita dianggap berseberangan dengan media, itu salah besar. Sebab, diantara kami saling mendukung dan media membantu untuk menyampaikan informasi ke masyarakat,” tandasnya. (Mor)