Direksi PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi menyerahkan bantuan kepada korban gempa Cianjur Jawa Barat. (humas pdam)

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Distribusikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Guna membantu kebutuhan para korban bencana gempa  di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi,  Selasa (29/11/2022) malam, pagi  mengirim bantuan.

Pendistribusian bantuan ini sudah kedua kalinya. Bantuan diserahkan Direktur Utama dan Direktur Teknik PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Usep Rahman Salim dan Johny Dewanto, diterima langsung  Direktur Umum PDAM Tirta Mukti Cianjur.  Turut menyerahkan bantuan Ketua Dharma Wanita PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Arni Rohani Usep Rahman Salim.

Bantuan akan didistribusikan secara langsung kepada warga terdampak gempa. Pendistribusian batuan, merupakan kerjasama kedua PDAM, sesama perusahaan layanan air bersih.

Direktur Umum, PDAM Tirta Mukti Cianjur, Ahmad Akbar mengapresiasi kepedulian PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi kepada masyarakat Cianjur yang terdampak gempa.

“Terima kasih kepada PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. Ini bentuk kepedulian untuk masyarakat Cianjur. Mudah-mudahan apa yang dikirim, sampai kepada yang berhak, dan ini mudah-mudahan rekan dari Bekasi juga mendoakan agar masyarakat Cianjur segera pulih,” tutur Ahmad Akbar, Selasa (29/11/2022) malam

Usep Rahman Salim mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian karyawan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

“Semoga warga yang terdampak diberikan ketabahan dan kesabaran. Kami mendoakan agar Cianjur pulih kembali,” ucap Usep Rahman Salim.

Bantuan berupa sembako, pakaian layak pakai dan lainnya, tambah Kabag Hukum dan Humas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Ahmad Gunawan, merupakan sumbangan para pegawai melalui Tim Badan Penanggulangan Bencana dan Bazis PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi. (jonder sihotang)

⁣⁣⁣