Pemberian penghargaan dari GP Ansor kepada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. (humas)

Tokoh Modernisasi Bergama: GP Ansor Kota Bekasi Apresiasi Wali Kota Tri Adhianto

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Bekasi, memberikan penghargaan kepada Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Penghargaan  sebagai Tokoh dalam Modernisasi Beragama, diberikan dalam acara pelantikan atas lpergantian Pengurus Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang Ansor masa periode 2022-2024,  Kamis, (22/12/2022) di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi.

Selain itu, penghargaan juga diberikan untuk Tokoh Pendidikan NU, Pemuda NU Inspiratif, Tokoh Kota Bekasi dalam Karya Kitab Turost, dan Ulama Kharismatik Kota Bekasi.

Pelantikan  dihadiri Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Kapolres, Dandim, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Ketua MUI, Ketua Nahdlatul Ulama (NU),  Ketua Muhammadiyah, dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi.

Tri Adhianto menyambut baik atas apresiasi yang diberikan tersebut. Ia mengaku bangga dengan peranan para sahabat GP Ansor dalam menjaga keutuhan Negara melalui Pancasila sebagai Dasar Negara selaras dengan ajaran Agama Islam, dan agar terus berkontribusi positif bagi NKRI terutama untuk pembangunan Kota Bekasi.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Saya sangat mengapresiasinya, dan saya juga ucapkan terima kasih atas kontribusi positif yang dilakukan para pemuda GP Ansor khususnya untuk pembangunan Kota Bekasi. Pemerintah akan terus mendukung hal-hal positif yang dilakukan oleh para sahabat, yang terpenting terus selaras antara ajaran Pancasila dan Agama Islam,” ucap Tri.

Kepada kepengurusan baru GP Ansor Kota Bekasi, diminta terus bekerja dengan intergritas tinggi. Lakukan semua pekerjaan dengan ikhlas, karena ketika bekerja dengan ikhlas, semua akan dibalas oleh Allah SWT dengan rezeki yang melimpah, serta kesehatan lahir dan batin, tambah Tri. (jonder sihotang)