Apel kesiapan satgas kontijensi menghadapi bencana diTanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/12/2022).

Apel Kesiapan Satgas Kontijensi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (kiri) berbincang dengan personel Satbrimob Polri setelah mengikuti Apel kesiapan satgas kontijensi menghadapi bencana di Lapangan Apel Ditpolair Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/12/2022). Menurut Kepala Operasi yang juga Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, satgas kontijensi melakukan apel gelar pasukan demi menindak lanjuti imbauan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terkait potensi terjadinya cuaca buruk di Indonesia pada akhir 2022 dan awal 2023.

Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi (ketiga kanan) bersama Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, (kedua kiri) saat mengikuti Apel kesiapan satgas kontijensi menghadapi bencana di Lapangan Apel Ditpolair Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/12/2022). Menurut Kepala Operasi yang juga Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, satgas kontijensi melakukan apel gelar pasukan demi menindak lanjuti imbauan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terkait potensi terjadinya cuaca buruk di Indonesia pada akhir 2022 dan awal 2023.
Sejumlah personel Sejumlah personel Ditpolair Korpolairud Baharkam saat mengikuti Apel kesiapan satgas kontijensi menghadapi bencana di Lapangan Apel Ditpolair Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/12/2022). Menurut Kepala Operasi yang juga Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, satgas kontijensi melakukan apel gelar pasukan demi menindak lanjuti imbauan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terkait potensi terjadinya cuaca buruk di Indonesia pada akhir 2022 dan awal 2023.
Sejumlah personel Sejumlah personel Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri berada di atas Kapal Polisi Wisanggeni-8005 saat mengikuti Apel kesiapan satgas kontijensi menghadapi bencana di Lapangan Apel Ditpolair Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/12/2022). Menurut Kepala Operasi yang juga Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, satgas kontijensi melakukanapel gelar pasukan demi menindak lanjuti imbauan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terkait potensi terjadinya cuaca buruk di Indonesia pada akhir 2022 dan awal 2023.
Sejumlah personel Sabhara Unit K-9 mengikuti Apel kesiapan satgas kontijensi menghadapi bencana di Lapangan Apel Ditpolair Baharkam Polri, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (30/12/2022). Menurut Kepala Operasi yang juga Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi, satgas kontijensi melakukan apel gelar pasukan demi menindak lanjuti imbauan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terkait potensi terjadinya cuaca buruk di Indonesia pada akhir 2022 dan awal 2023.