Jalan Sehat Masyarakat Jakarta Timur di Banjir Kanal Timur, Jakarta, Minggu (29/1/2023).

Jalan Sehat Bersama Mendag di BKT

JAKARTA (Independensi.com) – Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan (kedua kiri) bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Eko Patrio (kedua kanan) dan Walikota Jakarta Timur Muhammad Anwar (tengah) saat menghadiri acara Jalan Sehat Masyarakat Jakarta Timur di Banjir Kanal Timur, Jakarta, Minggu (29/1/2023).Jalan sehat yang dilepas oleh Mendag tersebut diikuti oleh sekitar ratusan orang.

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan memberikan sambutan saat menghadiri acara Jalan Sehat Masyarakat Jakarta Timur di Banjir Kanal Timur, Jakarta, Minggu (29/1/2023).Jalan sehat yang dilepas oleh Mendag tersebut diikuti oleh sekitar ratusan orang.
Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan (ketiga kiri) bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Eko Patrio (tengah) saat melepas peserta Jalan Sehat Masyarakat Jakarta Timur di Banjir Kanal Timur, Jakarta, Minggu (29/1/2023).Jalan sehat yang dilepas oleh Mendag tersebut diikuti oleh sekitar ratusan orang.
Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Eko Patrio berswa foto dengan peserta jalan sehat saat menghadiri acara Jalan Sehat Masyarakat Jakarta Timur di Banjir Kanal Timur, Jakarta, Minggu (29/1/2023).Jalan sehat yang dilepas oleh Mendag tersebut diikuti oleh sekitar ratusan orang.
Ratusan peserta sangat antusias mengikuti acara Jalan Sehat Masyarakat Jakarta Timur di Banjir Kanal Timur, Jakarta, Minggu (29/1/2023).Jalan sehat yang dilepas oleh Mendag tersebut diikuti oleh sekitar ratusan orang.