Gereja Katolik Santo Arnoldus Janssen Bekasi Timur.

Jelang Ibadah Paskah, Polri Sterilisasi Gereja

Loading

BEKASI  (IndependensI.com)-  Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,  Bhabinkamtibmas Margahayu Polsek Bekasi Timur, Polres Matro Bekasi Kota,  melakukan monitoring kegiatan pelaksanaan sterilisasi gereja jelang ibadah Paskah oleh tim Jibom Polda Metro Jaya di gereja St Arnoldus Janssen,  Kota Bekasi, kemarin.

Kedatangan tim sterilisasi dari Jibom Polda Metro Jaya beranggotakan empat Personil dengan pimpinan Bripka Putu turut didampingi Kapospol Terminal Iptu Edi Martono dan Paur Subbagdalops 2 Bag Ops Polres Metro Bekasi Kota Ipda Redi Cahyadi.

Semua tempat disisir oleh tim jibom Brimobda Polda Metro Jaya mulai dari Area kursi jemaat,  area altar gereja, area auditorium, ruang panel, area taman gereja, area parkir dan juga toilet.

Kegiatan ini untuk menciptakan suasana perayaan Paskah 2023 yang aman dan kondusif,” kata Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Jumat (7/4/2023).

Sterilisasi tidak hanya fokus di dalam gereja saja, namun juga di lingkungan sekitar gereja. Petugas secara cermat mengecek dengan menggunakan peralatan dari tim jibom

“Sterilisasi dan pengamanan di gereja-gereja diharapkan memberi keamanan dan kenyamanan bagi seluruh umat Kristiani yang akan menjalankan ibadah Paskah”, tambah Erna. (jonder sihotang)