BNI Dukung PBSI Pada Ajang BNI Sirnas B Bali

Loading

JAKARTA (independensi.com)
PT Bank Negara Indonesia (Pesero) Tbk. mendukung gelaran BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) B Bali 2023 pada 8 – 13 Mei 2023 di Denpasar. .

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan BNI turut aktif mendukung Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dalam mencari bibit unggul untuk atlet bulutangkis melalui ajang ini. Acara BNI Sirnas B di Bali tersebut bertujuan untuk mengembangkan potensi cabang olahraga bulutangkis

BNI bersama Pengurus Pusat PBSI telah menjalin kerja sama jangka panjang sejak tahun 2021 yang lalu dalam pembinaan atlet bulutangkis melalui kerjasama pelatihan nasional.

“BNI aktif mendukung tournament dalam rangka pembinaan atlet–atlet daerah untuk mencari bibit baru atlet Pelatnas masa depan melalui BNI Sirkuit Nasional yang diselenggarakan di 12 kota termasuk Denpasar ini,” katanya.

Okki mengatakan pihaknya pun turut memberikan sejumlah apresiasi kepada atlet-atlet berprestasi di cabang olahraga tersebut. Apresiasi tersebut diberikan sebagai wujud penghargaan kepada atlet yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Ini menjadi bagian dari penugasan sekaligus kehormatan bagi BNI untuk memberi semangat kepada atlet-atlet muda untuk semakin mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia,” jelasnya.

Di acara BNI Sirnas 2023 ini, BNI hadirkan program atensi dan hadiah menarik di acara Sirnas 2023 Denpasar Okki menambahkan pihaknya turut menghadirkan sejumlah program dalam ajang Sirnas 2023 di Denpasar.

Program tersebut berupa kehadiran booth yang menghadirkan layanan konsultasi perbankan dan game berhadiah menarik. Booth tersebut hadir pada 12-13 Mei 2023 yang bisa dimanfaatkan oleh para penonton Sirnas 2023 di Denpasar.

“Jadi games yang kami berikan berupa digital experience. Ada konsultasi terkait keuangan atau ingin membuka rekening secara digital jadi kita bisa dengan selfie saja,” jelasnya.

Okki menambahkan para pengunjung juga bisa mendapatkan promo hanya dengan scan QRIS sebesar Rp 46 rupiah saja. Ada pula hadiah berupa produk-produk dari Mayora. Ada juga diskon sampai dengan 50% untuk pembelian di UMKM binaan BNI seperti Toko Kopiku.

“Jadi ini adalah program atensi dari BNI, yang kami harap dapat menambah keseruan di ajang BNI Sirnas kali ini,” jelasnya.

Melalui sejumlah dukungan tersebut, Okki berharap cabang olahraga bulutangkis mampu terus menorehkan prestasi sehingga nama bangsa Indonesia bisa harum di kancah dunia.

“Semoga dengan adanya BNI Sirnas 2023 di Bali ini semakin meningkatkan minat atlet usia muda untuk mengembangkan diri, berkarier, dan melompat lebih tinggi di cabang olahraga bulutangkis. Sehingga ke depannya Indonesia dapat meneruskan tradisi juara mendunia dari para seniornya,” tutupnya. (hpr)