arak-arakan Kirab Juara Kontingen SEA Games 2023 di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Kirab Juara Kontingen SEA Games 2023

Loading

JAKARTA (Independensi com) – (dari atas bus) Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Menpora Dito Ariotedjo, Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-22 Indra Sjafri serta pemain dan ofisial saat melintas dalam arak-arakan Kirab Juara Kontingen SEA Games 2023 di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Kemenpora menggelar arak-arakan para atlet yang telah berjuang dalam SEA Games 2023 Kamboja dimulai dari kantor Kemenpora menuju Bundaran HI dan berakhir di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menunjukkan Medali Emas dari atas bus saat pemain dan ofisial saat melintas dalam arak-arakan Kirab Juara Kontingen SEA Games 2023 di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Kemenpora menggelar arak-arakan para atlet yang telah berjuang dalam SEA Games 2023 Kamboja dimulai dari kantor Kemenpora menuju Bundaran HI dan berakhir di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 
(dari atas bus) Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) bersama Menpora Dito Ariotedjo (kedua kanan), Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari (kanan), pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-22 Indra Sjafri (kiri) serta pemain dan ofisial melintas dalam arak-arakan Kira87uara Kontingen SEA Games 2023 di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Kemenpora menggelar arak-arakan para atlet yang telah berjuang dalam SEA Games 2023 Kamboja dimulai dari kantor Kemenpora menuju Bundaran HI dan berakhir di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Seorang Nenek menunjukkan Foster pemain Timnas Indonesia U-22 Fajar dengan tendangan geledek saat pemain dan ofisial melintas dalam arak-arakan Kirab Juara Kontingen SEA Games 2023 di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Kemenpora menggelar arak-arakan para atlet yang telah berjuang dalam SEA Games 2023 Kamboja dimulai dari kantor Kemenpora menuju Bundaran HI dan berakhir di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
(dari atas bus) Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Menpora Dito Ariotedjo, Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari, Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-22 Indra Sjafri serta pemain dan ofisial saat melintas dalam arak-arakan Kirab Juara Kontingen SEA Games 2023 di Bundaran HI, Jakarta, Jumat (19/5/2023). Kemenpora menggelar arak-arakan para atlet yang telah berjuang dalam SEA Games 2023 Kamboja dimulai dari kantor Kemenpora menuju Bundaran HI dan berakhir di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.