Peresmian Pusat Data Server kedua di Kampus Pusat Data H2 Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023).

Peresmian Pusat Data H2 di Karawang

Loading

KARAWANG (Independensi.com) – Senior Executive Salim Group Philipus Phiong (kiri) bersama  President Director PT DCI Indonesia Toto Sugiri (kedua kiri), Direktur PT Datacenter Indonesia Sukses Makmur Ricky Garyati (tengah), Komisaris Utama PT DCI Indonesia Marina Budiman (kedua kanan), Senior Advisor PT DCI Indonesia J.C Gani (kanan) saat meresmikan Kampus Pusat Data H2 di Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Kampus Pusat Data H2 ini memiliki 2 gedung pusat data dengan total kapasitas gabungan 27 MW IT load dan satu gedung kantor untuk mendukung aktivitas kerja, Kampus _data center_  ini juga dilengkapi dengan fasilitas tenaga surya yang menjadikannya pusat data dengan tenaga surya pertama di Indonesia.

President Director PT DCI Indonesia Toto Sugiri memberikan sambutan sebelum peresmian Kampus Pusat Data H2 di Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Kampus Pusat Data H2 ini memiliki 2 gedung pusat data dengan total kapasitas gabungan 27 MW IT load dan satu gedung kantor untuk mendukung aktivitas kerja, Kampus _data center_  ini juga dilengkapi dengan fasilitas tenaga surya yang menjadikannya pusat data dengan tenaga surya pertama di Indonesia
President Director PT DCI Indonesia Toto Sugiri menerima tumpengan dari Direktur PT Datacenter Indonesia Sukses Makmur Ricky Garyati sebelum meresmikan Kampus Pusat Data H2 di Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Kampus Pusat Data H2 ini memiliki 2 gedung pusat data dengan total kapasitas gabungan 27 MW IT load dan satu gedung kantor untuk mendukung aktivitas kerja, Kampus _data center_  ini juga dilengkapi dengan fasilitas tenaga surya yang menjadikannya pusat data dengan tenaga surya pertama di Indonesia.
President Director PT DCI Indonesia Toto Sugiri bersama Direktur PT Datacenter Indonesia Sukses Makmur Ricky Garyati memainkan angklung sebelum meresmikan Kampus Pusat Data H2 di Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Kampus Pusat Data H2 ini memiliki 2 gedung pusat data dengan total kapasitas gabungan 27 MW IT load dan satu gedung kantor untuk mendukung aktivitas kerja, Kampus _data center_  ini juga dilengkapi dengan fasilitas tenaga surya yang menjadikannya pusat data dengan tenaga surya pertama di Indonesia.
Petugas kebersihan berjalan melintasi data MCB di Kampus Pusat Data H2, Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Kampus Pusat Data H2 ini memiliki 2 gedung pusat data dengan total kapasitas gabungan 27 MW IT load dan satu gedung kantor untuk mendukung aktivitas kerja, Kampus _data center_  ini juga dilengkapi dengan fasilitas tenaga surya yang menjadikannya pusat data dengan tenaga surya pertama di Indonesia.
Senior Executive Salim Group Philipus Phiong (kiri) didampingi President Director PT DCI Indonesia Toto Sugiri (kedua kiri), Direktur PT Datacenter Indonesia Sukses Makmur Ricky Garyati (tengah), Komisaris Utama PT DCI Indonesia Marina Budiman (kedua kanan), Senior Advisor PT DCI Indonesia J.C Gani (kanan) berbincang bersama setelah meresmikan Kampus Pusat Data H2 di Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Kampus Pusat Data H2 ini memiliki 2 gedung pusat data dengan total kapasitas gabungan 27 MW IT load dan satu gedung kantor untuk mendukung aktivitas kerja, Kampus _data center_  ini juga dilengkapi dengan fasilitas tenaga surya yang menjadikannya pusat data dengan tenaga surya pertama di Indonesia.
Pekerja teknisi melakukan pengecekkan data MCB di Kampus Pusat Data H2, Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Kampus Pusat Data H2 ini memiliki 2 gedung pusat data dengan total kapasitas gabungan 27 MW IT load dan satu gedung kantor untuk mendukung aktivitas kerja, Kampus _data center_  ini juga dilengkapi dengan fasilitas tenaga surya yang menjadikannya pusat data dengan tenaga surya pertama di Indonesia.
Pegawai asik berbincang sambil membuka laptop setelah meresmikan Kampus Pusat Data H2 di Karawang, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Kampus Pusat Data H2 ini memiliki 2 gedung pusat data dengan total kapasitas gabungan 27 MW IT load dan satu gedung kantor untuk mendukung aktivitas kerja, Kampus _data center_  ini juga dilengkapi dengan fasilitas tenaga surya yang menjadikannya pusat data dengan tenaga surya pertama di Indonesia