Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat bersalaman dengan ASN hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran. (humas)

Plt Wali Kota Bekasi: ASN Harus Satu Garis  Komando Tidak Ada Diluar Kendali

BEKASI (IndependensI.com)- Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), setiap hari tidak hanya sekedar datang ke kantor. Tapi, siapapun itu anggota ASN, harus mampu menunjukkan prestasi dan etos kerja. Berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

”ASN itu bukan hanya sekedar datang ke kantor. Tapi ada tanggung jawab dan prestasi yang harus kita tunjukan ke masyarakat,” tegas Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat mempimpin apel perdana masuk kantor setelah cuti lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Senin (9/5/ 2022).

Ia pun  menginginkan seluruh ASN dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bisa bekerja normal kembali dan saling memaafkan. Kemudian saling menjaga hubungan sesama manusia. Sebab kita menyadari  sebagai pelayan masyarakat dan memiliki tanggung jawab harus siap  menjalani tugas, menjadi tauladan, tidak ada yang bergerak diluar kendali semuanya harus satu garis komando,” tandasnya.

Ia engajak seluruh ASN untuk bersama saling menjaga etos kerja dengan baik, saling mengintropeksi diri, menuju Kota Bekasi yang lebih baik.

Tri  mengapresiasi atas prestasi yang ditorehkan Diskopukm memperoleh penghargaan Kota Bekasi sebagai Kota Inklusi Wirausaha Disabilitas 2022 dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published.