Anton Charliyan : Pertemuan Budiman-Prabowo Sangat Positif!

Loading

Tasikmalaya- Kunjungan aktivis reformasi sekaligus tokoh PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko ke rumah Prabowo Subianto di Kertanegara No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (18/7) cukup menghebohkan panggung politik nasional.

Pertemuan dua anak bangsa yang dulu saling berhadapan ini tentu saja mengundang banyak spekulasi dari para kolega maupun pengamat politik, termasuk Sekjen Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Abah Anton Charliyan, sapaan akrab Irjen Pol (Purn) Dr. Anton Charliyan.

Dalam pandangan Abah “silaturahmi” politikus kawakan Budiman Sudjatmiko ke Prabowo Subianto adalah hal yang sangat positif.

“Siapa pun boleh melakukan silaturahmi apalagi membicarakan mengenai masa depan bangsa dan negara. Menurut saya adalah hal yang sangat positif,” ujarnya.

Di sisi lain, Abah juga melihat bahwa silaturahmi aktivis reformasi itu sangat besar pengaruhnya bagi Ketua Umum Partai Gerindra yang akan nyapres pada  Pilpres 2024.

“Ini sinyal yang sangat baik. Pertemuan itu memberikan semangat besar bagi Partai Gerindra maupun Tim Relawan untuk memenangkan Pak Prabowo menjadi Presiden Indonesia pada Pilpres 2024. Siapa yang tak kenal dengan aktivis reformasi Mas Budiman Sudjatmiko  yang tiba tiba berkunjung ke Pak Prabowo Subianto,” sambung Abah.

Menurut Abah, dukungan kalangan elit politik akan terus mengalir. Apalagi ketika Mas Budiman menilai bahwa sosok Prabowo Subianto adalah sosok nasionalis dengan pemikiran hebat.

“Mas Budiman menginginkan Indonesia dipimpin oleh orang terbaik dan Prabowo adalah salah satunya,” pungkas Abah.