Kajati DKI: Jangan Lupakan 3K dalam Pelaksanaan Tugas

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Gerbong mutasi pada satuan kerja di lingkungan Kejaksaan sebagian kini sudah mulai berjalan menyusul telah dilaksanakannya kegiatan pelantikan dan dilanjutkan serahterima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Seperti pada hari ini Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Reda Manthovani melantik Kolonel Ainur Rochmaini sebagai Asisten Pidana Militer (Aspidmil) yang baru di Kantor Kejati DKI Jakarta eks Gedung Indosat Mega Media.

Kolonel Ainur Rochmaini sebelumnya berkiprah di Kejaksaan Agung menjabat sebagai Kasubdit Koordinator Penindakan pada Jaksa Agung Muda Pidana Militer (JAM Pidmil).

Dia menggantikan pejabat lama Kolonel Sus Daswanto yang kemarin telah dilantik JAM Pidmil Wahyoedho Indrajit sebagai Kasubdit Penindakan pada JAM Pidmil.

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Reda Manthovani dalam sambutannya mengharapkan agar dimana pun bertugas untuk selalu memberikan kerja yang terbaik dan jangan lupa bahagia.

“Jadikan pengalaman kerja di tempat tugas sebelumnya sebagai pembelajaran di tempat tugas yang baru dan jangan lupakan kerjasama, koordinasi dan kolaborasi (tiga K) dalam setiap pelaksanaan tugas,” tuturnya.

Dia berharap kepada pejabat baru Aspidmil dapat melaksanakan tugas barunya dengan baik, penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi para staf di lingkungan Kejati DKI Jakarta.

“Pertahankan hal-hal baik yang sudah berjalan di bidang pidana militer, dengan tetap upayakan peningkatan agar selalu menjadi lebih baik lagi. Sementara hal-hal yang kurang baik segera benahi,” ujarnya.

Reda pun tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja Aspidmil yang lama Kolonel Sus Daswanto saat bertugas di Kejati DKI Jakarta.

Pelantikan Aspidmil dihadiri juga Wakil Kepala Kejaksaan Tingi DKI Jakarta, para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri se-DKI Jakarta dan para Koordinator Kejati DKI Jakarta.(muj)