HUT ke-11, Ini Harapan Anggota dan Pengurus IWO Cirebon

Loading

HUT ke – 11 IWO, Semoga jadi organisasi pers yang selalu dipercaya, profesional dan menjadi Nomor satu

 

CIREBON (IndependensI.com ) – Ikatan Wartawan Online (IWO) merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke-11 tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2023 kemarin.

IWO hadir dalam berbagai multiplatform menjawab tantangan zaman. Salah satu organisasi pers nasional ini, senantiasa terus berkarya berinovatif dan berkreasi dalam menghadirkan berita-berita yang faktual, inspiratif, dan edukatif untuk masyarakat.

Saat ini kepercayaan publik terhadap informasi yang disampaikan media yang tergabung dalam  IWO terus meningkat. Hal ini dikarenakan pemberitaan yang disajikan IWO menerapkan jurnalisme yang teguh pada disiplin, dan memegang teguh kode etik jurnalistik serta berpihak kepada kepentingan masyarakat.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Cirebon, Muslimin mengungkapkan bahwasannya IWO ini bisa langgeng selama 11 tahun karena mengembangkan prinsip jurnalisme yang terbuka, melibatkan banyak orang dan tidak memiliki kepentingan selain untuk mencerdaskan bangsa.

“Saya sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) optimis Insya Allah akan membawa organisasi ini ke depannya bisa lebih berkembang dan maju,” ungkapnya.

IWO merupakan organisasi media online dengan kualitas reportase dan jurnalistik yang mumpuni serta menjadi rujukan banyak kalangan. Isi berita yang disajikan memberikan warna tersendiri di dalam menghadirkan realitas bangsa ini termasuk di Kabupaten Kuningan, Kota dan Kabupaten Tegal, Brebes, Indramayau, Subang serta Kota dan Kabupaten Cirebon.

”Insya Allah IWO akan terus menjaga marwah jurnalisme dengan mengedepankan prinsip trusted, kredibel, aktual, mendalam dan penuh perspektif, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca media online di seluruh Indonesia termasuk  yang berada di Kuningan, Kota dan Kabupaten Tegal, Brebes, Indramayu, Subang serta Kota dan Kabupaten Cirebon. Kami ucapkan terima kasih juga kepada mitra kerja dan nara sumber, kami juga mohon maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan,  IWO akan terus memberikan yang terbaik,” tegas muslimin.

Hal yang sama diungkapkan Sekretaris IWO Cirebon, Kris Agustian. Jurnalis  Inapos.ckm ini mengatakan  di usianya yang genap 11 tahun, IWO berkiprah menjadi sebuah organisasi pers yang terus menebarkan semangat untuk berkarya

“Dirgahayu IWO ke 11, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita aktual, cepat, dan terpercaya dan juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif, edukatif ,” ujarnya.

IWO akan selalu menjunjung tinggi keprofesionalismenya demi kepentingan masyarakat, dan menjaga persatuan bangsa.

”Mudah mudahan IWO menjadi salah satu ujung tombak demokrasi dan tentunya kita semua harus terus dapat menjaga agar IWO ini terus dapat melayani masyarakat melalui berita berita akurat dan faktual,” tandasnya.

Sementara itu salah satu anggota IWO, Suwandi, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-11 untuk IWO.

Ia berharap semoga IWO menjadi organisasi yang mencerdaskan pembacanyam.

“Semoga maju, berjaya serta kredibel dan bisa memberikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan fakta dan profesional,” ucapnya.

Di Usianya yang ke -11 tahun, IWo tentunya telah menghadapi banyak tantangan dan persaingan di organisasi pers yang semakin ketat tetapi ia yakin bahwa dengan kreativitas, kerja keras dan visi kuat serta tim yang solid, kesuksesan akan diraih IWO untuk selamanya.

“Untuk semua teman teman di IWO mari kita terus tetap bersatu agar IWO selalu nomor satu ” ajaknya. (Suwnd)