Kantor Pusat PDAM Tirta Bhagasasi di Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi

Bulan Promo PDAM Tirta Bhagasasi 10 Agustus sampai 30 September 2023

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Direksi
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bhagasasi Bekasi, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 42 menyelenggarakan bulan promo dengan berbagai kemudahan dan keringanan.

Bulan  promo ditujukan kepada  para  pelanggan lama, dan masyarakat yang ingin menjadi pelanggan baru. Bulan promosi  mulai berlaku tanggal 10 Agustus sampai 30 September 2023.

Bulan promo tersebut sesuai keputusan direksi bertujuan untuk membantu dan meringankan,  serta memberikan pelayanan kepada masyarkat di Kota dan Kabupaten Bekasi.

Adapun keringanan yang diberikan meliputi:

1. Pembebasan biaya penyambungan kembali (PK) dan penghapusan denda.

2. Pembebasan biaya balik nama (BBN).

3. Memberikan potongan harga biaya penyambungan baru eksisting perpipaan.

Penjelasan tersebut disampaikan Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi, Usep Rahman Salim, Kamis (10/8/2023).

Ia mengimbau agar kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan pelanggan dan masyarakat yang ingin menjadi pelanggan baru.

Dijelaskan, para pelanggan yang selama ini tidak aktif lagi, dan ingin kembali menjadi pelanggan, tinggal mendatangi kantor PDAM dan mendaftar. Biaya pendaftaran dan denda nya selama tidak aktif digratiskan.

Bagi  pelanggan yang hendak balik nama dari pelanggan lama ke pelanggan baru, yang selama ini dikenakan biaya, selama bulan promo biayanya   digratiskan.

Sementara bagi masyarakat yang ingin menjadi pelanggan baru, dipastikan ada potongan harga pasang baru. Tapi itu berlaku bagi calon pelanggan yang di wilayahnya sudah ada jaringan perpipaan.

Dari  300.000 lebih  jumlah pelanggan PDAMi tambah Usep, ada sekitar 30.000 yang tidak aktif. Ketidakaktifkan mereka disebabkan berbagai hal. Misalnya karena pindah rumah dan lainnya. Maka, selama bulan promo, diberikan keringanan dan kemudahan.  (jonder sihotang)