Para peserta Gathering Nasional keempat Daihatsu Taruna Club berfoto bersama. (Ist/Agustinus Tri Mulyadi)

DTC Sukses Gelar “Gatnas” di Malang

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Klub mobil Daihatsu Taruna Club ( DTC ) sukses menggelar acara dwibtahunan bertajuk Gathering Nasional (GATNAS) IV pada 9-10 September 2023 di Bumi Perkemahan Hotel dan Resort Selorejo, Kabupaten Malang Jawa Timur. Tercatat sebanyak 300 kendaraan Daihatsu Taruna dan 500 orang anggotanya beserta keluarga meramaikan acara ini.

Para anggota datang dari berbagai chapter di seluruh Indonesia antara lain Chapter Sriwijaya, Chapter Lampung, Chapter Secil, Chapter Bjackers (Jakarta), Chapter Godek, Chapter Jurasic, Chapter Tarantula, Chapter Wijaya Kusuma, Chapter Ksatrya, Chapter Ngarsodalang, Chapter Gema Buwono, Chapter Yogyakarta, Chapter Tlatah Sang Nata (Solo) , Chapter Kumbara, Chapter D’Team, Chapter Malowopati, Chapter Majapahit, Chapter Pasoepati. Chapter Malang Raya, Chapter Blambangan, Chapter Pandawa (Bali), Chapter Lombok, Chapter Mahakam (Kalimantan)

Komunitas DTC yang telah berusia 19 tahun ini, beranggotakan sebanyak 4.857 member telah tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki total 41 Chapter. “ Tema Gatnas DTC keempat ini adalah Back To Ground Zero” bertujuan mengembalikan marwah DTC yang selama ini selalu terjaga yaitu tetap rukun, tetap guyub dan tetap kompak tanpa membedakan agama, suku dan ras,” ujar Samuji selaku Ketua Panitia melalui keterangan tertulis, Rabu (13/9/2023).

Salah satu yang menarik di acara ini selain banyaknya peserta yang datang yaitu pemilihan lokasi acara di Selorejo, Kabupaten Malang yang sangat cocok untuk camping bersama, selain luas tempat juga sejuk udaranya. Selain itu juga live performance antar chapter membuat acara Gatnas DTC ini semakin hidup dan menarik, yakni penampilan Tari Kecak dari Chapter Pandawa Bali. Tarian ini membuat suasana acara semakin meriah ditambah beberapa penampilan dari chapter – chapter lain yang tidak kalah serunya.

“Terimakasih atas kesediaanya untuk para member yang telah hadir disni dan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini, Gatnas adalah sebuah moment ajang silahturahmi dan temu kangen keluarga besar DTC, jadi rugi kalo nggak bisa hadir karena acaranya pasti seru dan asik,” ungkap Ketua Umum DTC, Najib.