Wali Kota Bekasi Tri Adhianto saat menghadiri rapat paripurna DPRD membahas perubahan APBD tahun 2023. (humas)

Wali Kota Bekasi Tri Adhianto: APBD untuk Kesejahteraan Masyarakat

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyebutkan, alokasi anggaran pada perubahan APBD 2023,  diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pendanaan untuk optimalisasi pencapaian program dan kegiatan untuk kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian,  dapat dilaksanakan secara intensif dan efektif sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Hal itu disampaikan Tri pada rapat paripurna  Dewan  Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi. Pada saat itu, para pemangku jabatan di lingkungan Pemkot Bekasi, turut menghadiri rapar paripurna, kemarin.

Dalam rapat paripurna DPRD,  beberapa agenda   dibahas  meliputi:  penyampaian nota keuangan rancangan perubahan APBD  Tahun Anggaran 2023,   pembacaan rancangan keputusan DPRD  tentang penugasan Badan Anggaran DPRD Kota Bekasi untuk membahas Rancangan Peraturan Daerah Kota Bekasi tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023.

“Teruskan sinergitas baik ini antara lembaga eksekutif dan legislatif guna mewujudkan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan demi kepentingan masyarakat, kata Tri.

Pada kesempatan itu, Tri Adhianto pun memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada DPRD Kota Bekasi atas peran  sertanya dalam mewujudkan visi misi Kota Bekasi. (adv/humas/jon)