Kunjungan Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia H.E Prof. Fekadu Beyene Aleka (tengah) di Kantor IBC, Jakarta, Selasa (19/9/2023).

Ketua Komite Afrika Kadin Indonesia Terima Kunjungan Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Komite Afrika Kadin Indonesia Sylvie Tomasoa, BA (kanan) saat menerima kunjungan Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia, H.E Prof. Fekadu Beyene Aleka (kiri) di Kantor IBC, Jakarta, Selasa (19/9/2023). Kunjungan Dubes Ethiopia ke kantor Asosiasi Bisnis Indonesia Afrika Asosiasi (IIBC) tersebut untuk peningkatan hubungan perdagangan dan investasi dengan pihak Kadin Afrika.

Ketua Komite Afrika Kadin Indonesia Sylvie Tomasoa,BA (kanan) menerima kunjungan Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia, H.E Prof. Fekadu Beyene Aleka (tengah) didampingi Minister Counsellor Mr. Worku Kedir Muhammed (kiri) di Kantor IBC, Jakarta, Selasa (19/9/2023). Kunjungan Dubes Ethiopia ke kantor Indonesia Afrika Bisnis Asosiasi (IBC) tersebut untuk peningkatan hubungan perdagangan dan investasi dengan pihak Kadin Africa.
Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia, H.E Prof. Fekadu Beyene Aleka memberikan penjelasan tentang kedatangannya kepada Ketua Komite Africa Kadin Indonesia Sylvie Tomasoa,BA di Kantor IBC, Jakarta, Selasa (19/9/2023). Kunjungan Dubes Ethiopia ke kantor Indonesia Afrika Bisnis Asosiasi (IBC) tersebut untuk peningkatan hubungan perdagangan dan investasi dengan pihak Kadin Afrika.
Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia, H.E Prof. Fekadu Beyene Aleka (kedua kiri) didampingi Minister Counsellor Mr. Worku Kedir Muhammed (kedua kanan) saat memberikan penjelasan tentang kedatangannya kepada Ketua Komite Afrika Kadin Indonesia Sylvie Tomasoa,BA di Kantor IBC, Jakarta, Selasa (19/9/2023). Kunjungan Dubes Ethiopia ke kantor Indonesia Afrika Bisnis Asosiasi (IBC) tersebut untuk peningkatan hubungan perdagangan dan investasi dengan pihak Kadin Afrika.
Duta Besar Ethiopia untuk Indonesia, H.E Prof. Fekadu Beyene Aleka (kiri) bersalaman dengan Ketua Komite Afrika Kadin Indonesia Sylvie Tomasoa,BA (kanan) di Kantor IBC, Jakarta, Selasa (19/9/2023). Kunjungan Dubes Ethiopia ke kantor Indonesia Afrika Bisnis Asosiasi (IBC) tersebut untuk peningkatan hubungan perdagangan dan investasi dengan pihak Kadin Afrika.