Rudianto Tjen : Jadi Perhatian Ganjar, Masyarakat Babel Patut Berbangga

Loading

Bangka- Anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung Ir. Rudianto Tjen menyatakan masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) patut berbangga karena menjadi perhatian pemimpin yang dikenal sangat merakyat, Ganjar Pranowo.

Melalui Rudianto Tjen, Ganjar menitipkan salam untuk masyarakat Bangka Belitung.

Hal itu disampaikan Rudi dalam kegiatan gerak jalan sehat bersama PDI Perjuangan di Lapangan Hijau Prumnas, Kabupaten Belinyu, Kabupaten Bangka, Minggu (17/9/2023) kemarin.

“Sebenarnya beliau (Ganjar Pranowo_red) punya rencana untuk datang ke Belinyu, tetapi karena banyak kegiatan yang lain, sehingga beliau tidak bisa hadir, beliau menitipkan salam untuk kita semua masyarakat Belinyu dan sekitarnya,” kata Rudianto Tjen.

Politisi PDI Perjuangan itu menilai, Ganjar merupakan pemimpin yang dinilai memiliki rekam jejak dan prestasi yang dipercaya mampu menjadi modal untuk memimpin Republik Indonesia setelah Presiden Joko Widodo di periode selanjutnya.

Rudi berharap, Indonesia dapat dipimpin oleh sosok yang benar-benar mampu mewujudkan Indonesia lebih maju, lebih makmur, dan lebih sejahtera, di masa yang akan datang.

“Beliau adalah calon pengganti presiden Jokowi yang mempunyai visi pembangunan sangat kuat, yang mempunyai kecepatan kerja sangat cepat, beliau adalah Ganjar Pranowo,” ungkap Rudi.

Di lain sisi, gerak jalan sehat kali ini merupakan rangkaian dan upaya PDI-Perjuangan yang dinilai konsisten dalam mewujudkan kesehatan masyarakat.

“Kita membiasakan berolahraga, agar badan menjadi lebih bugar dan sehat. Dengan badan yang bugar dan sehat tersebut, diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan baik,” kata Rudi.

Tak hanya itu, Rudi menyampaikan bahwa lewat olahraga bersama ini dirinya ingin agar dapat memupuk semangat kebersamaan masyarakat.

“Kita memahami bahwa olahraga, apa pun jenis olahraganya, pada hakikatnya membantu meningkatkan kualitas diri seperti disiplin, tekad untuk bugar, sehat dan tentunya untuk menguatkan silaturahmi kita, karena dengan acara ini kita bisa berkumpul dan bisa berbincang-bincang satu sama lain,” ungkap Rudi.

“Untuk itu, saya atas nama PDI Perjuangan dan teman-teman semua mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Kita cinta masyarakat Belinyu,” pungkas pria kelahiran Sungailiat, Bangka, tersebut.